Lewat Mandirian Cinta Yatim dan Dhuafa, Bupati Nina Agustina bersama Mandiri Menyalurkan Santunan untuk Anak-anak Yatim Piatu

DISKOMINFO INDRAMAYU — Bulan Suci Ramadhan menjadi momen untuk lebih meningkatkan ketaqwaan seorang hamba kepada Allah SWT. Salah satunya dengan berbagi kepada sesama dan berlomba-lomba dalam kebaikan untuk memperoleh keberkahan disetiap amaliyah yang mampu untuk dilakukan.

Hal itulah yang dilakukan Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar saat berkesempatan memberikan secara simbolis santunan kepada anak yatim piatu dalam kegiatan “Mandirian cinta Yatim dan Dhuafa” yang diinisiasi Mandiri Area Cirebon, di Pendopo Indramayu, Senin (18/4/2022).

Bupati Indramayu Nina Agustina melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Indramayu Jajang Sudrajat mengatakan, terdapat 180 orang anak yatim piatu yang berasal dari masing-masing kecamatan di wilayah Kabupaten Indramayu dan Rumah Baca Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) yang memperoleh santunan dari Mandiri Area Cirebon.

“Pada kesempatan Bulan Suci Ramadhan ini, kita baru bisa menghadirkan perwakilan masing-masing kecamatan 5 orang di tambah dari Rumah Baca Indramayu Bermartabat 25 orang sehingga jumlahnya 180 orang,” katanya.

Dengan bantuan ini Jajang berharap, akan semakin menumbuhkan kepedulian Pemerintah Kabupaten Indramayu bersama stakeholder terkait untuk terus berbagi di Bulan Suci Ramadhan dan bisa berkelanjutan melalui program-program yang akan datang.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bukan berhenti disini saja, tetapi kegiatan semacam ini bisa dilanjutkan dengan program-program selanjutnya. Mudah-mudahan Bank Mandiri ini bisa berkontribusi untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Indramayu,” harapannya.

Selain itu juga ditegaskan Jajang, bahwa pemerintah meski telah membuka keran diberlakukannya mudik lebaran, akan tetapi sebagaimana ketentuan perundang-undangan yang berlaku tetap masih dilarang untuk berbuka puasa bersama dan membuka open house lebaran mendatang.
…lbh lengkap kunjungi diskominfo.indramayukab.go.id
#IndramayuBermartabat
#IndramayuPunyaCerita
#DenganHati
#InfoBermartabat
@ninagustina1708
#mandiricirebon